Adhi Karya Menangi Proyek PLTU Kaltim-Teluk Balikpapan

Tiki JNE garap jalur darat Kalimantan & Sulawesi
November 16, 2010
Cuaca Buruk Masih Mengancam Angkutan Natal & Tahun Baru
December 21, 2010

Adhi Karya Menangi Proyek PLTU Kaltim-Teluk Balikpapan

JAKARTA-MICOM: PT Adhi Karya Tbk (ADHI) melalui Divisi EPC memenangkan proyek PLTU Kaltim-Teluk Balikpapan 2×100 mw senilai US$137,2 juta dan Rp1.057,9 miliar atau setara Rp2,3 triliun. 
Pengumuman pemenang tender telah diumumkan pada 4 November 2010 dan Letter of Intent pada 10 November 2010. 
Demikian hal tersebut disampaikan Sekretaris Perusahaan ADHI Kurnadi Gularso dalam rilis yang diterima Media Indonesia, Senin (15/11). 
Kurnadi menjelaskan, pada proyek ini, ADHI menggandeng Sinohydro Corporate Limited (China) sebagai partner kerja. “Dalam proyek ini Adhi bertindak sebagai leader,” kata dia. 
Adhi banyak berkecimpung di proyek PLTU. Di antaranya, sekarang sedang melaksanakan pembangunan PLTU Tarahan Lampung dengan nilai proyek sekitar Rp2 triliun. 
Ke depan, Adhi akan lebih serius mengembangkan bisnis EPC. Di tahun-tahun yang akan datang, bisnis ini sangat menjanjikan dan akan terus tumbuh serta diharapkan dapat meningkatkan bisnis Adhi. 
Pembangkit listrik merupakan tonggak penting bagi perekonomian suatu negara. Selain memenuhi kebutuhan energi, listrik juga dapat meningkatkan kualitas hidup masyarakat. (OL-5) sumber : MediaIndonesia.Com

3 Comments

  1. obat alami says:

    selamat gan,akhirnya ga sia-sia perjuangan mu mogasukses terus..

  2. Wah hebat gan. semoga sukses selalu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *