Jelang Lebaran Tanjung Priok Car Terminal Siapkan lahan parkir tambahan

Garuda perkuat Layanan Cargo
July 22, 2012
Panduan Memilih Jasa Kargo
July 24, 2012

Jelang Lebaran Tanjung Priok Car Terminal Siapkan lahan parkir tambahan

Pertumbuhan arus keluar masuk kargo untuk kendaraan roda empat di car terminal pada semester pertama 2012 meraih 167 ribu unit.

Jakarta-Jelang lebaran tahun ini, Tanjung Priok Car terminal mengantisipasi lonjakan penumpukan kargo dengan menyediakan lahan buffer di seputar terminal.
Kepala Unit Tanjung priok car terminal, Bimo Widhiatmoko, menyebutkan, untuk mengantisipasi lonjakan kendaraan di car terminal, pihaknya telah mempersiapkan lahan buffer sebagai upaya untuk menampung kargo yang lebih besar lagi serta menghindari penumpukan kargo di seputar terminal.
Menurutnya, kapasitas yang ada waktu ini sebatas dapat menampung 7 ribu unit per bulan dengan adanya perluasan lahan tersebut, sekurang-kurangnya kargo yang mayoritas produk otomotif roda empat itu bakal menampung sejumlah 20 ribu unit kendaraan roda empat per bulan.
“Car terminal siap menghadapi kargo disaat lebaran nanti, kami telah mempersiapkan beberapa strategi termasuk lahan buffer, hingga kami meyakini sekali tak ada terjadi stak di car terminal, ” kata Bimo pada wartawan di Jakarta, sabtu (21/7/2012).
Sementara itu, pertumbuhan arus keluar masuk kargo untuk kendaraan roda empat di car terminal pada semester 1 tahun 2012 meraih 167 ribu unit, meningkat dibanding periode yang sama tahun lalu sebesar 113 ribu unit. namun target sehingga akhir tahun meraih 190 ribu atau meningkat 10 persen dibanding tahun lalu.

1 Comment

  1. Wah semoga saja lebaran mendatang tidak mecet lagi untuk para pemudik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Butuh Informasi Pengiriman?

Kami siap memberikan informasi seputar pengiriman, klik untuk memulai chat!

Customer Service 1

Ajat

Online

Customer Support 2

Ambar

Online

Customer Service 3

Dirman

Online

Ajat

Halo, Ada yang bisa saya bantu? 00.00

Ambar

Hai, Ada yang bisa saya bantu? 00.00

Dirman

Halo, Ada yang bisa saya bantu? 00.00